Ticker

6/recent/ticker-posts

9 Kamar Mandi Hotel Paling Indah di Dunia

Tenggelam dalam aroma wewangian dan busa, sembari menikmati pemandangan lanskap kota, hutan, pedesaan, atau laut yang membiru. Yup, spot satu ini adanya di kamar mandi, tepatnya di bathtub. Beberapa hotel berbintang, justru mendesain pemandangan indah bisa dinikmati dari kamar mandi, bukan dari jendela atau balkon kamar hotel saja.

Hotel-hotel di berbagai destinasi utama dunia, mulai memanjakan mata para tamunya saat mandi sekalipun. Berikut 10 hotel yang memiliki pemandangan indah dari kamar mandinya, dikutip dari The Travel Magazine.

1. Apostles Hotel & Spa, Afrika Selatan

Lupakan menyaksikan ikan paus dari Leopard Bar Terrace di hotel dan abaikan bioskop pribadi - Twelve Apostles Hotel & Spa menawarkan pemandangan indah saat tamu mandi. Hotel ini diapit oleh Twelve Apostles Mountain Range dan Table Mountain yang megah, menjadikannya pemandangan yang paling memukau dari Situs Warisan Dunia UNESCO, Cape Floral Region. Pemandangan itu bahkan bisa dinikmati saat Anda berendam di bak mandi.

2. InterContinental, Hong Kong

Hong Kong terkenal dengan cakrawala dramatisnya, menawarkan sederetan gedung pencakar langit yang mengesankan, pegunungan di sekitarnya, garis pantai dan Victoria Harbour, yang memisahkan Pulau Hong Kong dan Kowloon.

Hong Kong saat senja atau di malam hari, menampilkan bangunan megah yang menyala-nyala dalam berbagai warna. Bahkan pelabuhan Hong Kong memainkan Symphony of Lights setiap hari. Keindahan gedung-gedung Hong Kong itu bisa dinikmati dari bak mandi Hotel InterContinental - tempat yang sempurna untuk berbagi sebotol sampanye

3. Chalet Grace, Zermatt-Swiss

Pecinta ski tak akan melewatkan lereng Alpin di Zermatt, Swiss. Lerengnya diakui sebagai tempat bermain ski terbaik di dunia. Tapi, lereng yang indah itu bisa dinikmati dari kamar mandi Hotel Firefly Collection’s Chalet Grace. Bathtub hotel itu menghadap ke seberang lembah, yang menawarkan pegunungan Alpin.

4. Raffles Praslin, Seiselensa

Seiselensa sebuah republik merdeka berbentuk kepulauan di Afrika Timur, di tengah Samudera Hindia. Pantai Anse Lazio yang ada di Seiselensa dikenal sebagai salah satu pantai terindah di dunia. Dari Hotel Raffles Praslin, keindahan Pantai Anse Lazio bisa dinikmati sambil berendam. Bahkan, dari kamar mandi itu, tamu bisa menatap bintang di malam hari atau perbukitan hijau yang rimbun, pantai berpasir putih dan lautan membiru di siang hari.

5. Danau Vyrnwy, Wales

Di Lake Vyrnwy Hotel & Spa, para tamu bisa menyaksikan keindahan alam Selandia Baru. Jika ada alasan untuk mengunjungi Wales, tentu saja kamar mandi yang menghadap ke danau, yang dikelilingi gunung yang menakjubkan.

6. Pier One Sydney Harbour, Australia

Pier One Sydney Harbour adalah hotel butik yang menakjubkan yang menawarkan pemandangan langsung ke Sydney Harbour Bridge. Hotel ini adalah contoh terbaik dari grup butik hotel milik Marriott. Kamar suite-nya memiliki pemandangan Sydney Harbour, lengkap dengan jembatan dan gedung teater yang ikonik itu.

7. Singita Boulders Lodge, Afrika Selatan

Di Singita Boulders Lodge, para tamu bisa mandi sembari menyaksikan gajah. Hotel dengan berupa pondok di tengah rimba itu, berisi 12 kamar yang berlokasi di suaka margasatwa. Hilangkan stres Anda yang menghadap ke Sand River. Bila Anda mungkin cukup beruntung, sembari berendam di bak mandi, Anda bisa melihat kawanan gajah minum di tepiannya.

8. Hideaway Beach Resort and Spa, Maladewa

Hideaway Beach Resort & Spa, kamar mandinya menawarkan pemandangan Maladewa yang mempesona: resor yang berjajar di atas laut, air laut yang membiru, dan tentu saja pantai putih. Destinasi bulan madu yang populer, memiliki kamar mandi berbentuk kelopak mawar, dengan visual pesisir pantai yang elok.

9. Mandarin Oriental, New York

Lanskap Kota New York yang ikonik menjadi daya tarik menginap di Hotel Mandarin Oriental. Dari kamar mandi hotel ini, tamu bisa menyaksikan gedung-gedung di Manhattan. Kamar suite hotel ini menawarkan suasana kota Big Apple, mulai dari gedung hingga taman-tamannya yang hijau.

Posting Komentar

0 Komentar