Ticker

6/recent/ticker-posts

Advan Tab 8 Cocok Untuk Anak-Anak Bermain Game dan Video

Advan mempersembahkan sebuah produk tablet yang terbaik untuk mendukung sistem belajar home learning di Indonesia. Produk Advan Tab 8 inch ini diciptakan berdasarkan riset akan kebutuhan-kebutuhan konsumen untuk memperlengkapi anak-anak mereka agar dapat mengikuti sistem home learning dengan baik.

Salah satu kebutuhan utama di dalam menjalankan pelajaran home learning adalah jaringan WiFi. Produk Advan Tab 8 ini diperlengkapi dengan konektivitas 4G LTE dan menggunakan WiFi versi 802.11 a/b/g/n/ac yang diklaim terbaik karena dapat menghasilkan throughput tinggi pada band 5 GHz sehingga dapat merasakan kecepatan download dan upload yang sangat maksimal hingga sampai 1300 Mbps.

Hal ini memungkinkan anak-anak dapat melakukan home learning dengan koneksi WiFi yang baik. Advan Tab 8 ini merupakan bentuk dukungan Advan dalam gerakan belajar online #dirumahaja. belajar online jadi lebih menyenangkan dengan Advan Tab 8

Dimensinya yang compact serta dikolaborasikan dengan sistem operasi IDOS 9.42, menjadikan Advan Tab 8 sebagai perangkat yang tepat bagi para siswa untuk belajar di rumah. Advan Tab 8 juga mendukung beragam aplikasi belajar online yang bisa diunduh dari PlayStore.

Spesifikasi Advan Tab 8

Advan Tab 8 hadir dengan membawa inovasi paling penting yang telah ditingkatkan, serta memiliki teknologi terbaik di kelasnya. Contohnya seperti prosesor Octa-core terbaru yang ditawarkan oleh chipset SC9863A, dan dikolaborasikan dengan RAM 3GB serta internal memory 16GB yang bisa dimanfaatkan untuk menyimpan apapun yang diinginkan. Untuk mendukung semua aktivitas harian yang lebih baik, Advan Tab 8 juga dilengkapi dua slot SIM card yang tentunya disokong konektivitas 4G LTE.

Dampak penyebaran corona virus (COVID-19), pemerintah menggalakan kampanye work from home (WFH) dan Advan sangat mendukung hal tersebut. Kami dapat mempermudah hidup serta memberikan hiburan terbaik yang salah satunya dihadirkan oleh sebuah Tablet Tab 8 4G, ungkap CEO Advan, Chandra Tansri, dalam keterangan tertulis.

Untuk menjawab kebutuhan tersebut, kami menghadirkan seri Tablet PC 4G terbaru dengan inovasi yang ditingkatkan seperti performa hardware, kapasitas ruang penyimpanan, kamera dan kemampuan multimedia serta tentunya dukungan baterai yang tahan lama, demi memanjakan generasi muda Indonesia, tambahnya.

Untuk mendukung kreasi konten yang semakin menarik, Advan Tab 8 memiliki dual camera dengan kamera utama 5 MP di bagian depan serta 5 MP di sisi belakang. Kamera Tab 8 sudah menggunakan sensor terbaru dan terbaik di kelasnya. Mampu menangkap target foto dengan cepat, merekam momen indah, menikmati waktu foto dengan lebih maksimal dan tentunya penting sebagai sistem keamanan perangkat lewat fungsi Face ID.

Kamera Advan Tab 8 pun telah dilengkapi dengan fitur real-time level 6 beauty effect yang di dalamnya terdapat fitur kecantikan, pemutih wajah, dermabrasi. Dapat juga mengatur derajat dermabrasi.

Tidak ketinggalan, berbagai stiker animasi dinamis yang menarik juga dihadirkan guna membuat selfie semakin menyenangkan. Khusus kamera belakang, Advan Tab 8 telah melengkapinya dengan highlight flashlight yang memiliki kecerahan hingga 100LM. Inovasi ini penting untuk mendokumentasikan foto-foto terbaik di lokasi yang minim cahaya.

Untuk pengalaman multimedia yang semakin mulus dan bebas hambatan, Advan Tab 8 didukung layar full field of vision 8 inch beresolusi tinggi dengan sudut pandang penuh. Layar sentuh Tablet ini mengadopsi struktur G + G, kerataan yang baik, kekerasan kaca tempered hingga 6H (hardness), sehingga layar sentuh tidak akan mudah tergores.

TAB 8 juga mengadopsi teknologi dual speaker AW8736 PA, dilengkapi dengan speaker BOX ganda, distorsi rendah, efisiensi super tinggi dan kualitas hi-fi yang terbaik dalam koridor musik, video, dan game. Lewat baterai 4300 mAh dengan tegangan tinggi 4.35V, 0.2C, Advan Tab 8 menawarkan pengalaman memukau untuk menonton video, multi-tasking, dan browsing. PC ini sangat membantu generasi muda menikmati hiburan di tengah rutinitas tanpa harus kehilangan waktu.

Penjualan online tablet Tab 8 terbaru Advan ini secara eksklusif menggandeng Blibli.com, dan akan tersedia mulai 30 Maret 2020. Tab 8 juga bisa dipesan melalui layanan LiveChat via website Advan di www.advandigital.com. Untuk harganya, Advan Tab 8 dibanderol Rp 1.999.000 dengan pilihan warna grey.

Posting Komentar

0 Komentar