Ticker

6/recent/ticker-posts

Inilah Spesifikasi Oppo Find X2 pro Yang Segera Dirilis

HP Oppo Find X2 Pro akan segera rilis di Indonesia. Spesifikasi ponsel kelas flagship ini telah muncul, kemungkinan akan hadir dengan lensa super zoom. Oppo Find X2 pro menggunakan telefoto super periskop. Kemampuannya ditingkatkan sehingga akan memberikan kenyamanan bagi penggemar fotografi. Selain itu, smartphone juga didukung dengan kemampuan 60x zoom digital. Dengan demikian, kinerjanya akan lebih baik bila dibandingkan dengan Oppo Reno yang hanya mempunyai 10x zoom.

Spesifikasi HP Oppo Find X2 Pro

Para pengguna gadget telah heboh memperbincangkan Find X2 Pro. Berdasarkan rumor yang beredar, smartphone ini mulai dirilis secara global bulan depan. Hadirnya smartphone asal China ini akan memberikan pengalaman menggunakan ponsel yang inovatif. Berikut kami berikan mengenai bocoran spesifikasi Oppo Find X2 Pro yang telah beredar.
Body dan Desain

HP Oppo Find X2 Pro hadir dengan layar selebar 6,7 inci yang memiliki resolusi 3,168 x 1.440 piksel dan kerapatan piksel 519 ppi. Terdapat lubang punch untuk tempat kamera depan.

Layar telah didukung dengan resolusi Quad HD+, dengan kecepatan refresh 120Hz. Sementara untuk kecerahannya HDR hingga 1200nits serta konversi SDR ke HDR. Disamping itu, juga memakai 100% DCI-P3 coloe gamut.
Performa HP Oppo Find X2 Pro diklaim sebagai smartphone perintis yang mempunyai fitur andalan yang disediakan oleh Oppo. Sehingga membuat smartphone ini mampu bersaing di pasaran dengan ponsel sekelasnya.

Dukungan RAM yang besar mampu menyimpan dan menggunakan aplikasi serta memainkan game dengan resolusi tinggi. Meskipun pemakaian dilakukan secara bersamaan. Dikabarkan bahwa RAM yang akan disematkan sebesar 12 GB. Sementara untuk penyimpanan internalnya 256 GB dan tidak dapat diperluas.

Dengan demikian, harga yang ditawarkan pada ponsel ini sudah dapat dipastikan jika akan mengambil tempat di jajaran ponsel premium. Oppo menyematkan prosesor Qualcomm Snapdragon 865. Chipset tersebut bertumpu pada prosesor Kyro 585 Octa-core clocking pada 2.84GHz. Pada sektor grafis lebih mumpuni karena dibekali dengan perangkat dari GPU Adreno 650.

HP Oppo Find X2 Pro merupakan smartphone yang beroperasi pada sistem operasi Android v10 (Q). Sehingga akan membuat performa dapat berlari dengan kencang.

Baterai yang dibenamkan pada ponsel terbaru Oppo sebesar 4500 mAh yang tidak dapat diganti. Smartphone telah didukung dengan Fast Charger atau pengisian cepat VOOC hingga 65W serta di dalamnya telah diaktifkan fitur pengisian nirkabel.

Pada sektor konektivitas, Oppo Find X2 Pro mendapatkan pengaturan dual SIM dengan dukungan jaringan 2G, 3G dan 4G. Dukungan jaringan lainnya adalah Wi-Fi 802.11 a / g / n, Hotspot Seluler, Bluetooth versi 5.0, Volte, NFC dan A-GPS.
Kamera

Oppo telah membekali tiga kamera belakang pada Find X2 Pro. HP Oppo Find X2 Pro hadir dengan lensa telefoto periskop 13 MP di bagian atasnya. Lensa utamanya menggunakan Sony IMX689 48 MP. Selain itu, juga ditambahkan dengan lensa Wide Sony IMX708 yang memberikan kemampuan fotografi lebih luas, lensa sekunder 12 MP dan sensor 13 MP.

Kamera selfie dilengkapi dengan sensor Sony IMX 32 MP selfie snapper. Desain lubang punch dibuat sedemikan rupa sehingga mendukung hasil gambar yang tajam.

Kamera dilengkapi dengan fitur pembesaran digital. Selain itu, ada sentuhan untuk fokus bersama Exposure Compenstion, kontrol ISO, flash otomatis serta deteksi wajah. Lebih menarik lagi, HP Oppo Find X2 Pro menawarkan zoom digital hingga 60x. Sistem yang digunakan adalah lensa periskop, telah ditingkatkan dari seri sebelumnya.
Harga dan Ketersediaan HP Oppo Find X2 Pro

Oppo berencana meluncurkan ponsel terbarunya pada ajang MWC 2020. Namun hal tersebut gagal dikarenakan adanya wabah virus Corona. Sehingga peluncuran Find X2 menjadi tertunda. Kemungkinan perilisannya akan dilakukan awal Maret 2020.

Oppo Find X2 Pro dikabarkan akan meluncur bersamaan dengan Oppo Find X2. Namun, sejauh ini belum ada konfirmasi dari pihak Oppo. Berdasarkan kabar yang beredar, HP Oppo Find X2 Pro dibanderol harga 78.990 Rupee. Untuk varian basis penyimpanan internal 12 GB dan RAM 256 BB. Kemungkinan untuk ketersediaan warnanya, ada hitam, hijau dan orange.

Posting Komentar

0 Komentar