Ticker

6/recent/ticker-posts

5 Cara Berpakaian Agar Terlihat Ramping

Memiliki tubuh ramping dan menarik merupakan dambaan semua wanita, tentunya semua ingin dipandang menarik. Namun daripada mengeluarkan uang banyak untuk hal-hal yang membahayakan nyawamu, ada baiknya kamu alihkan ke gaya fashionmu. Berikut adalah rahasia berpakaian agar badanmu terlihat lebih ramping. Simak yuk!

1. Gunakan celana palazo untuk membuat ilusi tubuh tinggi
Celana palazo merupakan celana longgar dengan jahitan lurus dari atas ke bawah. Celana ini dinilai dapat membuat bentuk badan kalian terlihat lebih ramping juga tinggi. Model celana palazo tidak memperlihatkan ukuran kaki kalian, sehingga tampak lebih jenjang.

2. Jangan ragu-ragu pakai short pants
Untuk kalian yang cenderung menyukai gaya casual , celana jenis ini bisa menjadi pilihan kamu. Potongannya pendek, sehingga tidak mencetak bentuk kaki. Dan tentunya tidak membatasi aktivitasmu.

3. Coba kenali jenis midi skirt yang bisa kamu gunakan
Rok dengan ukuran medium ini cocok buat kalian yang tetap ingin terlihat ramping juga feminim. Potongannya yang tidak terlalu pendek, ataupun panjang sangat pantas digunakan untuk acara santai ataupun formal. Kamu hanya perlu menyesuaikan dengan bahan dari midi skirt tersebut.

4. Jangan gunakan celana ketat
Celana ketat ataupun skinny jeans merupakan celana yang ringan namun cenderung membentuk bentuk kaki. Celana ini perlu kamu dihindari karena menggunakannya akan membuat kakimu terlihat bertambah besar.

5. Akrab dengan boyfriend jeans
Celana yang longgar dan berbahan jeans cocok untuk kalian yang senang berpetualang namun takut bila menggunakan celana. Bahannya yang ringan dan modelnya yang sederhana membuat kalian yang memakainya terlihat aktif.

Di atas merupakan beberapa tips yang bisa kalian coba. Yang perlu diingat, dengan apapun kalian berpakaian, tetaplah percaya diri dan jangan lupa tersenyum. Semangat!

Posting Komentar

0 Komentar