Ticker

6/recent/ticker-posts

Lenovo Legion Tawarkan Fash Charging 90W Dan Sistem Pendingin Canggih

Sistem pengisian daya cepat (fast charging) smartphone terbaik di pasaran saat ini adalah teknologi SuperVOOC 2.0 65W dari OPPO. Di luar itu, Xiaomi dan Vivo memang telah menguji coba teknologi pengisian daya cepat 100W dan 120W. Namun, itu masih sebatas uji coba dan belum terdapat secara komersial.

Terkini, sebagaimana dikutip dari Gizmochina, Selasa (14/4/2020), gaming smartphone terbaru dari Lenovo, yakni Legion, akan mendukung pengisian daya cepat 90W. Hal itu diketahui dari sebuah poster yang beredar di jejaring sosial Weibo. Di poster itu tampak seorang karakter yang mirip dengan pahlawan super dari DC Universe, The Flash. Ia digambarkan sedang berlari kencang hingga menghasilkan listrik di sekelilingnya.
Namun, belum jelas berapa kapasitas baterai dari gaming smartphone Lenovo Legion itu. Selain itu, kita juga masih harus menunggu informasi lebih lanjut apakah teknologi pengisian daya cepat ini mendukung pengisian nirkabel (wireless charging) dan pengisian nirkabel terbalik (reverse wireless charging).

Sistem Pendingin Canggih

Diwartakan sebelumnya, gaming smartphone Lenovo akan mengungung chipset Snapdragon 865. Dengan kemampuan prosesor terbaru buatan Qualcomm, smartphone Lenovo Legion mampu mencetak skor lebih dari 600 ribu di laman benchmarking, AnTuTu.

Selain itu, ia akan dilengkapi dengan sistem pendingin (cooling system) canggih. Sayangnya, belum jelas seperti apa kemampuan cooling system tersebut. Namun, disebutkan bahwa smartphone Lenovo Legion ini akan memberikan pengalaman lebih baik saat bermain gim daripada ponsel lain yang ada di pasaran saat ini.

Berkaca dari pengalaman Lenovo di dunia perangkat PC gaming, akan menarik untuk melihat bagaimana perusahaan akan membawa hal tersebut ke pasar smartphone dengan Lenovo Legion ini.

Posting Komentar

0 Komentar