Ticker

6/recent/ticker-posts

Smartphone Pertama Samsung Yang Dibekali Prosesor Exynos 850

Samsung memang belum resmi meluncurkan Galaxy A21, namun beredar kabar varian lain seri tersebut juga akan diumumkan dalam waktu berdekatan. Adapun seri itu adalah Galaxy A21s. Ini akan menjadi smartphone pertama milik perusahaan yang memakai prosesor Exynos 850, sebagaimana dilansir Gizchina.

Samsung akan melengkapi seri ini dengan kamera makro 2MP, dan pilihan memori sebesar 32GB hingga 64GB (slot microSD untuk menambah kapasitas penyimpanan). Untuk mendukung performa smartphone, Galaxy A21s diyakini akan memakai baterai dengan kapasitas yang sama serti Galaxy A31 dan Galaxy M11, yaitu 5000mAh.

Selain informasi di atas, masih belum banyak yang dapat diketahui tentang Galaxy A21s ini. Dengan kemampuan Exynos 850, Galaxy A21s akan menjadi salah satu smartphone kelas menengah yang sudah mendukung jaringan 5G.

Baru-baru ini, beberapa gambar render (dummy) muncul di internet yang diprediksi merupakan bentuk smartphone Samsung Galaxy A21 terbaru. Dilansir Gizchina. Seperti yang bisa kamu lihat di gambar, Galaxy A21 memiliki notch di layar sebagai tempat meletakkan kamera selfie. Tepat di sebelah kamera, ada sensor kecil yang kemungkinan adalah sensor jarak atau cahaya untuk Galaxy A21.

Lubang di Layar

Masuk ke dalam lini smartphone dengan harga terjangkau, kehadiran notch di Galaxy A21 memang masuk akal dan menjadi pembeda untuk lini yang lebih premium. Dengan semakin banyaknya vendor mulai mengadopsi desain lubang di layar untuk seri menengah dan ke atas, wajar bilamana Samsung mengadopsi desain ini di model lain, seperti Galaxy A51 dan A71.
Di bodi belakang, tampak modul tiga kamera dengan flash LED dan sensor sidik jari di sampingnya. Masih belum diketahui seperti apa konfigurasi tiga kamera di Galaxy A21 ini, namun ada kemungkinan Samsung akan menyertakan lensa ultra-wide dan depth sensor. Kamu masih tetap menemukan tombol volume dan suara di sisi bagian kanan smartphone Galaxy A21.

Posting Komentar

0 Komentar