Ticker

6/recent/ticker-posts

Spesifikasi Samsung Galaxy Fold 2 256GB & 512GB

Ada informasi baru soal smartphone lipat Galaxy Fold 2. Kali ini, smartphone lipat Samsung itu disebut akan hadir dengan dua pilihan storage. Dilansir dari GSM Arena, Galaxy Fold 2 akan memiliki dua opsi memori internal yaitu 256GB dan 512GB. Galaxy Fold yang diirlis pada tahun lalu hanya memiliki satu memori internal, 512GB.

Galaxy Fold 2 dengan nomor model SM0F916 akan memiliki memori internal 256GB, sedangkan SM-F91x dengan 512GB. Kehadiran memori internal 256GB itu disebut bisa membuat Samsung sedikit menekan harga jual Galaxy Fold 2 nanti.

Kendati demikian, belum ada informasi tentang harga jual Galaxy Fold 2. Namun, varian 256GB dinilai juga akan memberikan tambahan opsi bagi konsumen yang tertarik dengan smartphone tersebut. Galaxy Fold 2 diprediksi akan meluncur pada tahun ini. Namun, sejauh ini belum ada konfirmasi dari pihak Samsung tentang waktu pengumumannya.

S Pen

Lebih lanjut, sebelumnya Galaxy Fold 2 dilaporkan akan hadir dengan stylus S Pen. Hal ini disampaikan oleh penulis XDA Developers, Max Weinbach. Menurut informasi yang didapatkan Weinbach, S Pen tersebut akan memiliki desain berbeda dibandingkan yang ada pada seri Galaxy Note. Selain itu, Galaxy Fold 2 juga disebut memiliki fitur kamera seperti Galaxy S20 Plus yaitu resolusi 12MP, 64MP, 12MP, dan sensor 3D ToF.

Desain layar Galaxy Fold 2 dilaporkan memiliki lubang kecil untuk kamera belakang. Namun, ada kemungkinan kamera depan akan berada di bawah layar. Smartphone tersebut akan diperkenalkan dengan layar berukuran 7,7 inci. Samsung sendiri dilaporkan akan merilis Galaxy Fold 2 dengan lima pilihan warna, yakni biru, silver, emas, pink, dan hitam.

Posting Komentar

0 Komentar