Ticker

6/recent/ticker-posts

10 Pilihan Aplikasi Untuk Video Call Terbaik

10 Pilihan Aplikasi Untuk Video Call Terbaik
Video call di zaman sekarang sudah menjadi salah satu fitur wajib yang harus dimiliki di smartphone. Selain memberikan pengalaman berkirim pesan yang lebih dalam, video call juga memberikan kedekatan kepada para partisipannya. Berikut ini adalah aplikasi video call yang bisa kamu gunakan dan kamu percaya sebagai komunikasi utama.

1. Google Duo

Google Duo sangat sederhana, namun di satu sisi mampu memberikan video call yang cepat dan stabil layaknya kamu menelepon seperti biasa.

2. Skype

Skype diandalkan karena kemampuannya untuk cross-platform dari PC ke smartphone.

3. Viber

Viber terkenal untuk penggunaannya di Android. Dengan terus menerus mengalami update dan penambahan fitur, Viber mampu memberikan kenyamanan dan kerahasiaan dalam melakukan video call.

4. IMO free video call and chat

Jika koneksi di tempatmu tidak stabil, seperti bisa menjadi 2G atau 3G, maka IMO bisa jadi pilihan aplikasi video call-mu. Kompatibel dengan iOS serta Android, dan dapat digunakan di berbagai platform, jelas IMO menjadi pilihan andalan.

5. Facebook Messenger

Aplikasi ini sangat trendi dan dipercaya oleh banyak pengguna. Tersambungnya dengan Facebook sendiri membuat Facebook Messenger mudah digunakan dan tersambung dengan teman-temanmu.

6. JusTalk

JusTalk adalah aplikasi video call yang aman dan memang sebenarnya didesain khusus untuk video chatting. Banyak fitur menyenangkan yang ditawarkan di sini, yaitu doodling di video call, partisipan yang tak terbatas, game, hingga ringtone lucu.

7. WhatsApp

Menjadi aplikasi messenger yang paling populer, tidak berarti WhatsApp hanya terfokus pada berkirim pesan saja. Fitur video call milik mereka juga bagus. Straightforward dan tidak banyak berbagai fitur yang aneh, membuat WhatsApp cocok untuk mereka yang tidak suka berbasa-basi.

8. Hangouts

Hangouts juga merupakan aplikasi cross platform yang mudah digunakan. Umumnya aplikasi ini sudah di-install di smartphone Android milikmu tanpa perlu kamu cari-cari. Jika terkoneksi dengan Google ID, kamu akan lebih mudah lagi teman-teman yang ada di e-mail serta Google contact-mu.

9. LINE

Jelas LINE masuk ke dalam daftar ini. Dengan pengguna mencapai 500 juta orang, LINE bisa memberikan video call dengan kualitas gambar yang tinggi tanpa perlu membayarnya. Belum lagi kemampuannya untuk cross-platform.

10. Tango

Tango sudah cukup terkenal dalam penyediaan fitur video call. Selama beberapa tahun ini, Tango terus menerus mendapatkan update dan menjadi aplikasi messenger yang dapat diandalkan karena memberikan video berkualitas tinggi.

Kamu sendiri pakai aplikasi video call apa sih? Emangnya seberapa sering kamu melakukan video call? Tulis pengalamanmu di kolom komentar ya. Siapa tahu ada pengalaman menarik yang ingin kamu share tentang ber-video call hehehe.

Posting Komentar

0 Komentar