Ticker

6/recent/ticker-posts

5 Destinasi Wisata Pulau Terunik Di Dunia

Pulau merupakan daratan yang berada di tengah laut. Pulau memiliki ukuran yang beragam dengan luas wilayah yang tentunya berbeda-beda. Ada yang berpenghuni, namun juga ada yang tak berpenghuni. Meski begitu biasanya pulau-pulau kecil memiliki pemandangan alam yang luar biasa dan membuat penasaran.

Bila kamu penasaran apa saja pulau dengan bentuk paling unik yang ada di dunia, berikut lima daftarnya.

1. Pulau Smiley

Sesuai namanya tentu sudah dapat dibayangkan seperti apa bentuk dari pulau unik yang satu ini. Pulau ini membentuk ekspresi tersenyum layaknya manusia dengan dua mata dan lengkungan mulut yang membentuk senyuman. Tak ayal hal tersebut menjadi daya tarik tersendiri bagi masyarakat untuk berkunjung ke sana.

2. Pulau Love

Pulau yang memiliki lambang cinta ini merupakan pulau pribadi yang terletak di lepas Pantai Kroasia. Meskipun dari atas tampak sangat menawan, sebenarnya pulau ini dipenuhi oleh pepohonan dan rerumputan liar yang membuatnya tampil cantik bila dilihat dari atas. Tentunya dengan bentuk yang seperti itu, Pulau Love mampu menarik perhatian dunia.

3. Pulau Kuda Laut

Mungkin kamu akan terkejut melihat indahnya pulau yang satu ini membentuk kuda laut yang cantik. Pulau ini sebetulnya terletak di Kepulauan Galapagos, Pulau Isabella. Bentuknya yang mirip kuda laut ini sebetulnya merupakan hasil dari letusan gunung berapi berjuta tahun silam dan bila dilihat lebih dekat, maka akan menemukan tiga kawah gunung berapi yang membentuk pulau ini dulu.

4. Pulau Helikopter

Tampilan pulau unik lainnya yang sangat memukau adalah pulau berbentuk helikopter yang terletak di dekat El Nido di Palawan. Pulau indah yang terletak di Filipina ini tak hanya memiliki bentuk yang unik, namun juga gua bawah air setinggi 50-80 kaki. Ada pula terumbu karang yang indah di pulau ini.

5. Pulau Lumba-Lumba
5 Destinasi Wisata Pulau Terunik Di Dunia

Pulau unik lainnya yang dapat kamu temukan adalah pulau lumba-lumba yang terletak di lepas pantai utara Pulau Flores. Pulau dari Indonesia ini memiliki tampilan yang tak kalah unik dengan bentuk lumba-lumbanya yang unik dan tampak sangat jelas. Jika dilihat dari atas memang sangat terlihat membentuk pola lumba-lumba.

Nah, beberapa pulau di atas memiliki bentuk yang unik dan cantik tentunya. Mana yang menurutmu paling unik?

Posting Komentar

0 Komentar