Ticker

6/recent/ticker-posts

6 Rekomendasi Parfum Pria Beraroma Maskulin

Menggunakan parfum dalam kehidupan sehari-hari bukan hal asing lagi. Parfum digunakan sebagai penunjang penampilan sehingga seseorang bisa tampil lebih percaya diri. Untuk para kaum adam yang sedang mencari referensi aroma parfum yang memikat, ini dia rekomendasi parfum yang wajib kamu beli!

1. Bleu de Chanel

Parfum ini pertama kali rilis di pasaran pada tahun 2010. Meskipun sudah hampir 10 tahun lamanya, hingga kini Bleu de Chanel masih laris menjadi parfum favorit para kaum adam pencinta aroma segar. Perpaduan berbagai jenis citrus, wangi aromatik rempah dan nuansa woody yang menjadi base notes-nya membuat parfum berbotol hitam ini sulit dilupakan.

2. Eternity for Men
6 Rekomendasi Parfum Pria Beraroma Maskulin
Calvin Klein juga punya keluaran parfum laki-laki dengan aroma segar dan maskulin berkat campuran dari rempah sage yang memikat. Parfum ini juga cocok bagi para kaum adam yang menyukai sedikit nuansa bunga yang menyejukkan, Eternity dari Calvin Klein menyimpan campuran aroma dari bunga lily, geranium, melati dan orange blossom.

3. Bvlgari Man

Lebih macho dan wangi khas gentleman, Bvlgari Man memiliki unsur ozonic dan tonka bean yang menciptakan kesan seksi dan memikat. Parfum ini juga memiliki campuran aroma buah yang segar dari jeruk bergamot dan buah pir.

4. Versace Dylan Blue

Semisterius kemasannya yang berwarna biru pekat, Versace Dylan Blue cocok dipakai bagi cowok penyuka wangi musk dan aquatic. Campuran parfum ini terdiri dari water notes, citrus dan fig leaf pada top notes. Serta di bagian middle notes ada campuran patchouli dan violet leaf. Dan tonka bean, musk dan bunga saffron pada bagian base notes-nya.

5. Noir Extreme Tom Ford

Seperti pisau dengan dua bilah yang tajam, Noir Extreme Tom Ford memiliki dua sisi kuat dan lembut sekaligus. Parfum ini menjadikan aroma powdery bersatu dengan balsamic woody yang tak kalah dominan. Terdapat juga aroma warm spicy dan vanilla yang membuat parfum ini unik dan berbeda dari yang lain.

6. Allure Homme Sport Chanel

Memiliki aroma yang lebih kompleks, parfum Allure Homme Sport Chanel punya sensasi wangi dari aroma air laut, citrus, dan tonka bean vanilla yang smooth. Jika dipadukan menjadi satu dan digunakan, parfum ini siap membuatmu serasa berada di tepi pantai yang segar di tengah liburan akhir pekan.

Rekomendasi parfum di atas tadi bisa dicoba buat kamu para kaum adam yang ingin tampil berbeda dan memberi kesan mendalam pada pertemuan pertama. Bisa bikin kaum hawa jatuh hati!

Posting Komentar

0 Komentar