Ticker

6/recent/ticker-posts

8 Koleksi Skincare Nagita Slavina Senilai 84 Juta Rupiah

Namanya juga orang kaya, Nagita Slavina dikenal berkat barang-barang miliknya yang berharga selangit. Mulai dari outfit sampai aksesoris. Tak hanya itu, harga skincare-nya pun tak main-main. Istri Raffi Ahmad ini merawat dirinya dengan rangkaian produk skincare kelas dunia. Harganya jelas jauh dari produk perawatan drugstore milikmu. Semahal apa, sih skincare Nagita? Intip bareng-bareng, yuk!

1. La Mer The Treatment Lotion

La Mer dikenal sebagai brand skincare high-end yang harganya tentu saja mahal. Contohnya saja produk essence The Treatment Lotion yang dipakai Nagita Slavina ini. Dibanderol dengan harga $155 (sekitar Rp2,5 juta).

2. Genaissance de La Mer The Eye & Expression Cream

Punya masalah kecantikan berupa mata panda yang cukup parah, nggak heran kalau Gigi rela mengeluarkan banyak uang untuk produk eye cream. Termasuk Genaissance De La Mer The Eye & Expression Cream yang dijual seharga $425 (Rp6,8 juta) ini.

3. La Prairie Platinum Rare Cellular Cream

Memasuki usia tigapuluhan, nggak heran kalau Gigi mulai concern dengan kondisi kulitnya. Karena itulah ia menggunakan krim anti-aging dari La Prairie yang dibanderol $1.245 atau setara dengan Rp19,7 juta.

4. La Prairie Platinum Rare Cellular Night Elixir

Masih dari brand yang sama, Gigi juga punya krim malam Platinum Rare Cellular Night Elixir yang dibeli seharga $1.275 (sekitar Rp20,3 juta).

5. La Prairie Line Interception Power Duo

Buat pelembap, Gigi juga memakai produk Line Interception Power Duo dari brand La Prairie seharga US$ 360 (sekitar Rp 5,8 juta).

6. La Prairie Radiance Cellular Cream

Sementara itu, varian krim malam dari line Radiance Cellular ini dibanderol seharga $730 atau setara dengan Rp11,8 juta.

7. La Prairie Skin Caviar Luxe Eye Cream

Eye essence yang mengandung kaviar ini dibeli Gigi seharga $175 atau sekitar Rp2,8 juta. Karena Gigi punya 2 botol, maka harganya dikalkulasikan sebesar Rp5,6 juta.

8. La Prairie Essence of Skin Caviar Eye Complex

Gigi juga punya produk eye cream-nya yang dijual dengan harga mencapai $385 (sekitar Rp6,1) juta. Jika seluruhnya ditotal, koleksi skincare Gigi ini mencapai Rp84,3 juta. Itu artinya jika dihitung-hitung, semua produknya senilai 5 unit motor dengan harga Rp17 jutaan. Padahal itu baru beberapa produk saja. Bayangkan berapa nilai keseluruhan produk skincare yang terpajang di meja rias dan lemari Gigi.

Posting Komentar

0 Komentar