Ticker

6/recent/ticker-posts

Alexis Sanchez Puji Pelatih Inter Milan Antonio Conte

Alexis Sanchez Puji Pelatih Inter Milan Antonio Conte
Alexis Sanchez menikmati kehidupan sepak bolanya dalam masa pinjamannya di Inter Milan. Saat ini, penyerang internasional Chile itu masih milik Manchester United. Namun, Alexis Sanchez mengaku betah bermain untuk Inter Milan. Dia juga senang bekerja dengan Antonio Conte, arsitek klub berjulukan I Nerazzurri tersebut.

Pada awal musim ini, Alexis Sanchez sempat terganggu karena masalah cedera. Performanya untuk Inter Milan pun belum maksimal, sehingga dia bertekad memperbaikinya. Saya tidak pernah ingin kalah, bahkan dalam pelatihan. Saya bahkan marah jika saya melewatkan operan sederhana, begitulah saya, kata Alexis Sanchez, seperti dilansir Tribal Football.

Saya bermain di tim yang indah dan untuk pelatih yang benar-benar mengajari Anda segalanya, tutur mantan pemain Barcelona ini. Menurut pemain berusia 31 tahun ini, Conte memperkenalkan dia pada hal-hal baru tentang sepak bola. Alexis Sanchez yakin, bersama Conte, Inter Milan menatap masa depan lebih cerah.

Mental Pemenang

Dia (Conte) menjelaskan pergerakan di lapangan kepada Anda. Pekerjaannya komplet dan dibantu mental pemenang yang dimilikinya, jelas eks pemain Arsenal ini. Dia menunjukkan kepada kita jalan ke depan. Kami akan melakukan segalanya untuk siap dan kami berharap dapat memberikan fans Inter kegembiraan besar, ucap Alexis Sanchez.

Bersenang-senang

Alexis Sanchez menyatakan bahwa saat dia bermain sepak bola, dia bersenang-senang dan melupakan semua masalah. Kegembiraan yang dia rasakan selalu dari sepak bola dan dia menyadarinya.

Posting Komentar

0 Komentar