Ticker

6/recent/ticker-posts

Bukit Tinggi Malaysia Tawarkan 7 Destinasi Wisata

Serumpun, membuat Indonesia dan Malaysia mempunyai banyak kesamaan. Salah satunya adalah nama kota, yaitu Bukit Tinggi. Sama halnya dengan Bukit Tinggi di Sumatera Barat, kota yang berlokasi di negara bagian Pahang, ini sejuk dan asri karena dikelilingi oleh perbukitan hijau yang menyegarkan hati dan pikiran.

Supaya kamu tidak penasaran, berikut ini ada tujuh hal seru yang gak boleh terlewatkan selama berlibur ke Kota Bukit Tinggi, Pahang.

1. Bermain dengan para kelinci yang menggemaskan di Rabbit Farm

Bagi kamu yang berlibur ke sini membawa anak-anak, Rabbit Farm adalah tempat yang tepat untuk dikunjungi. Bukan hanya menghibur karena anak-anak dapat memegang hingga memberi makan langsung kelinci, tapi juga memberi edukasi kepada buah hati pentingnya kasih sayang kepada hewan.

2. Menjelajahi Japanese Village yang membuatmu serasa di Negeri Sakura

Lanskap hingga bentuk bangunan di Japanese Village dibuat layaknya perkampungan di Jepang yang masih tradisional dan dipenuhi taman nan hijau. Di kampung ini, kamu dapat berkeliling ke spot-spot menarik seperti Rumah Teh Jepang, Taman Botanikal, Tatami Spa, dan restoran Jepang dengan menggunakan kimono.

3. Menunggang kuda di Horse Trails Bukit Tinggi yang menyuguhkan pemandangan rimbunnya pepohonan

Tidak perlu sedih jika kamu tidak ahli berkuda karena di sini terdapat pegawai yang melatih dan mendampingi kamu selama bekuda. Yang menarik, Horse Trails Bukit Tinggi dikelilingi oleh rimbunnya pepohonan hijau yang bikin aktivitas berkuda jadi makin menyenangkan.

4. Bermain golf di Berjaya Hills Golf & Country Club yang luasnya bikin kamu lupa pulang

Setibanya di padang golf, ini kamu akan disuguhi panorama mengagumkan yang menghipnotis mata di awal dan bikin betah berlama-lama di sini. Banyak wisatawan domestik maupun mancanegara mampir ke tempat ini untuk refresh pikiran dengan bermain golf.

5. Lelah jalan-jalan? Regangkan otot-otot ke La Lavande Message & Spa yang kental suasana Prancis

Spot spa yang satu ini tidak hanya mampu meregangkan otot yang tegang seusai seharian jalan-jalan. Tapi juga memberi kenyamanan dan membuatmu serasa di Prancis karena arsitektur bangunan serta interiornya yang indah.

6. Menyusuri Colmar Tropicale, sebuah desa wisata yang membuatmu serasa di Prancis

Di Colmar Tropicale terdapat deretan rumah dengan bangunan klasik khas desa di Prancis yang menawan, taman bunga yang dilengkapi bangku, kastil, air mancur, sumur harapan, dan masih banyak lainnya yang benar-benar membuatmu tengah berada di negeri kiblat fashion dunia tersebut. Di sini banyak aktivitas menarik yang tidak pernah dilewatkan oleh wisatawan seperti rock climbing dan mountain biking.

7. Menginap di The Chateau Spa & Organic Wellness Resort yang punya arsitektur bangunan layaknya istana
Bukit Tinggi Malaysia Tawarkan 7 Destinasi Wisata
Lengkapi liburanmu selama di Bukit Tinggi dengan menginap di The Chateau Spa & Organic Wellness Resort. Selain bikin hati senang karena berlokasi di kaki bukit yang disinggahi hijaunya pepohonan, penginapan nan megah ini bak kastil kerajaan di Prancis, begitu juga dengan bagian dalamnya.

Nah, itu tadi tujuh hal seru yang dapat kamu lakukan ketika berlibur ke Bukit Tinggi, Malaysia. Menyenangkan, bukan? Yuk, mulai nabung dari sekarang sehingga jika pandemi COVID-19 berakhir, kamu bisa langsung berkunjung ke sana.

Posting Komentar

0 Komentar