Ticker

6/recent/ticker-posts

Cara Boking Hotel Dengan Harga Murah Fasilitas Mewah

Pandemi membuat agenda liburan baik ke luar kota atau luar negeri jadi tertunda. Tapi bukan berarti kehabisan akal untuk mencari celah demi refreshing sejenak, salah satunya dengan melakukan staycation Jakarta.

Tanpa perlu menghabiskan banyak waktu di jalan, ada banyak kegiatan penghilang stres selama menginap di hotel berbintang atau apartemen mewah. Mulai dari memanfaatkan kolam renang, menjajal kuliner yang ada di sekitar penginapan, hingga rebahan sepuasnya di kamar yang nyaman dengan berbagai fasilitas.

Serunya lagi, staycation juga bisa jadi alternatif liburan yang murah apalagi kalau sukses mendapatkan hotel mewah tapi dengan tarif murah. Begini caranya!

Waktu itu Penting

Jelang musim liburan, biasanya akan diikuti dengan tarif hotel yang melambung atau kesulitan mencari kamar yang bisa dipesan. Jika memungkinkan, tentukan waktu jauh-jauh hari untuk staycation dan pilih hari kerja biasa. Hindari juga liburan saat long weekend untuk mendapatkan kamar yang diinginkan dengan harga murah.

Lokasi Ikut Menentukan

Bukan hanya soal waktu, lokasi pun jadi faktor yang dapat menentukan mahal tidaknya tarif hotel. Penginapan yang punya lokasi yang strategis misalnya di pusat kota atau dekat tempat wisata, biasanya akan memiliki harga yang lebih mahal. Solusinya, cari hotel berbintang yang letaknya cukup jauh dari keramaian. Ditambah fasilitas yang lengkap, dijamin makin betah buat staycation.

Sigap Cari Promo Hotel

Butuh kesiagaan dan kesigapan untuk mendapatkan promo hotel murah yang sudah lama diincar untuk tujuan staycation. Untungnya, ada banyak jalan untuk meraihnya, mulai dari menanyakan penawaran langsung ke hotel yang bersangkutan, mengikuti loyalty program hingga memanfaatkan reward point dari kartu kredit bank.

Rajin memantau situs yang menyediakan jasa booking hotel pun tak boleh ketinggalan. Namun, kini tak perlu menghabiskan banyak waktu dan tenaga untuk mengecek satu per satu dengan teliti. Namun, tak sedikit yang memasang harga awal yang cukup murah tapi ternyata belum memasukkan tambahan pajak atau sarapan yang bikin harga akhirnya berbeda jauh.

Beda dengan Traveloka yang jujur menampilkan harga all-in untuk semua pilihan pilihan hotel berbintang maupun apartemen untuk staycation. Bisa dipilih sesuai dengan keinginan dan bujet, jangan lewatkan juga penawaran menarik setiap harinya, seperti promo dan kupon yang bikin dana untuk liburan bisa lebih dihemat.

Posting Komentar

0 Komentar