Ticker

6/recent/ticker-posts

Kata Bijak Sahabat Cocok Untuk Status Media Sosial

Kata Bijak Sahabat Cocok Untuk Status Media Sosial
Kata bijak pertemananterkadang diperlukan untuk membuat hubungan persahabatan menjadi langgeng. Sahabat dapat diartikan sebagai teman yang selalu ada di kala suka maupun duka. Kehadiran seorang sahabat tentu merupakan suatu anugerah dari sang pencipta yang patut untuk disyukuri.

Hubungan persahabatan yang sejati kini memanglah sulit dicari. Untuk itu kata bijak pertemanan ini bisa membuat Anda mengingatkan para sahabat betapa pentingnya arti dari persahabatan itu sendiri. Selain itu, kata bijak pertemanan juga dapat menunjukkan gambaran perasaan menjadi seseorang sahabat terbaik bagi kawan yang Anda miliki saat ini.

Dengan adanya kata bijak pertemanan, Anda dapat saling mengingatkan kepada para sahabat dan juga mengungkapkan betapa berartinya memiliki mereka. Kata bijak pertemanan juga dapat membuat hubungan persahabatan terus berlanjut hingga langgeng meski terpisahkan oleh jarak. Berikut 40 kata bijak pertemanan yang sudah dirangkum Merdeka.com dari berbagai sumber untuk Anda.

Kata Bijak Pertemanan Tentang Sahabat Masa Kecil


1. Pertemanan membutuhkan waktu beberapa menit untuk dibuat, beberapa momen untuk dihancurkan, dan bertahun-tahun untuk diperbaiki.

2. Banyak orang telah berpegangan erat, sepanjang hidup mereka, dua teman yang selalu tetap aneh satu sama lain, karena salah satu dari mereka tertarik berdasarkan kesamaan, yang lain karena perbedaan.

3. Berbicara dengan sahabatmu terkadang merupakan terapi yang kamu butuhkan.

4. Ujian persahabatan yang sesungguhnya adalah: dapatkah kamu benar-benar tidak melakukan apa-apa dengan orang lain? Bisakah kamu menikmati saat-saat kehidupan yang benar-benar sederhana?

5. Persahabatan sejati seperti kesehatan. Nilai ini jarang diketahui sampai hilang.

Kata Bijak Pertemanan Dipisahkan oleh Jarak


1. Ada magnet di hatimu yang akan menarik persahabatan. Magnet itu tidak mementingkan diri sendiri, memikirkan orang lain terlebih dahulu; ketika kamu belajar hidup untuk orang lain, mereka akan hidup untukmu.

2. Dalam manisnya persahabatan, biarkan ada tawa, karena dalam embun hal-hal kecil, jantung menemukan pagi harinya dan disegarkan. -Khalil Gibran.

3. Persahabatan adalah sumber dari kebahagiaan terbesar, dan tanpa sahabat, bahkan petualangan yang paling menyenangkan menjadi membosankan.

4. Persahabatan yang kuat tidak membutuhkan percakapan sehari-hari atau bersama. Selama hubungan itu hidup di hati, teman sejati tidak pernah berpisah.

5. Orang-orang akan berjalan masuk dan keluar dari hidupmu. Tetapi orang yang langkah kakinya membuat kesan dan tahan lama di hidupmu adalah orang yang seharusnya tidak pernah kamu izinkan keluar.

Kata Bijak Pertemanan Tentang Saling Mengerti dan Mencintai


1. Persahabatan adalah satu-satunya semen yang akan menyatukan dunia.

2. Persahabatan sejati, seperti puisi sungguhan, sangat langka dan berharga seperti mutiara.

3. Persahabatan menandai kehidupan yang bahkan lebih dalam dari cinta.

4. Salah satu kualitas paling indah dari persahabatan sejati adalah untuk dipahami dan memahami.

5. Semua cinta tampa persahabatan dengan dasarnya, seperti rumah besar yang dibangun di atas pasir.

Kata Bijak Pertemanan Tentang Sahabat Sejati


1. Seorang teman adalah seseorang yang memberimu kebebasan total untuk menjadi diri sendiri.

2. Seorang teman yang baik tahu semua kisah terbaikmu, tetapi seorang sahabat telah menghidupinya bersama.

3. Teman sejati adalah seseorang yang berpikir bahwa kamu adalah telur yang baik meskipun dia tahu bahwa kamu sedikit retak. - Bernard Meltzer.

4. Seorang teman yang mengerti air matamu jauh lebih berharga daripada banyak teman yang hanya tahu senyummu.

5. Seorang teman yang loyal menertawakan leluconmu ketika itu tidak begitu baik, dan bersimpati dengan masalahmu ketika mereka tidak begitu buruk.

Kata Bijak Pertemanan Manis


1. Tidak ada persahabatan tanpa kepercayaan, dan tidak ada kepercayaan tanpa integritas.

2. "Aku lebih suka berjalan dengan seorang teman dalam gelap, daripada sendirian dalam cahaya." -Helen Keller

3. Memiliki belahan jiwa tidak selalu tentang cinta. Kamu dapat menemukan belahan jiwamu dalam persahabatan juga.

4. Persahabatan bukan tentang siapa yang kamu kenal paling lama. Tapi tentang siapa yang berjalan ke dalam hidupmu, mengatakan "aku di sini untukmu", dan membuktikannya.

5. “Persahabatan adalah hal tersulit di dunia untuk dijelaskan. Itu bukan sesuatu yang kamu pelajari di sekolah. Tetapi jika kamu belum belajar arti persahabatan, kamu benar-benar tidak mempelajari apa pun. " -Muhammad Ali.

Kata Bijak Pertemanan Saling Mendukung


1. Seorang sahabat adalah seseorang yang membuatmu mudah untuk percaya pada diri sendiri.

2. Sepanjang hidupmu akan bertemu satu orang yang tidak seperti yang lain. Kamu bisa berbicara dengan orang ini berjam-jam dan tidak pernah bosan, kamu bisa memberi tahu orang ini hal-hal dan mereka tidak akan pernah menilaimu. Orang ini adalah belahan jiwamu, sahabatmu. Jangan pernah biarkan mereka pergi.

3. Persahabatan meningkatkan kebahagiaan dan mengurangi kesengsaraan, dengan menggandakan sukacita kita dan membagi kesedihan kita.

4. Terkadang menjadi teman berarti menguasai seni mengatur waktu. Ada waktu untuk diam. Waktu untuk melepaskan dan membiarkan orang melemparkan diri mereka sendiri ke takdir mereka sendiri. Dan waktu untuk bersiap-siap untuk mengambil bagian ketika semuanya berakhir.

5. Dalam persahabatan ada orang-orang langka yang bertanya bagaimana keadaan kita dan kemudian menunggu untuk mendengar jawabannya.

Kata Bijak Pertemanan Penuh Arti


1. Sahabat bukan tentang siapa yang telah lama kamu kenal, tapi tentang siapa yang menghampiri hidupmu dan tidak pernah meninggalkanmu dalam situasi dan kondisi seburuk apa pun.

2. Tiada yang lebih indah daripada kasih seorang sahabat, sahabat menaruh kasih di setiap waktu selalu ada dalam setiap kesukaran.

3. Ingatkan aku kawan, bahwa akupun hanya insan biasa, namun dengan ikhlasnya engkau menolongku. Tiada yang lebih baik lagi, kuyakin engkau adalah manusia yang paling baik dalam hidupku.

4. Percayalah, bukan pengkhianatan yang akan mengakhirkan kita, namun pertemanan abadi yang akan menemani kita hingga akhir hayat.

5. Sahabat sejati bukanlah mereka yang memiliki banyak persamaan, tapi mereka yang memiliki pengertian terhadap setiap perbedaan.

6. Sahabat adalah seseorang yang menari bersamamu di bawah matahari dan berjalan bersamamu di kegelapan.

7. Kenalilah sahabat yang di samping kamu. Sahabat ialah yang mengulurkan pelukan ketika kamu terjatuh.

8. Diriku yakin, engkau bukanlah kacang yang lupa akan kulitnya. Tetapi engkau ialah bagian dari dimensi api yang tak lupa asapnya.

9. Janganlah berjalan di belakangku, karena mungkin aku tak bisa memimpinmu. Jangan pula berjalan di depanku, mungkin aku tak bisa mengikutimu. Berjalanlah di sampingku dan jadilah sahabatku.

10. Sahabat tak akan menghilang saat masalah datang, tapi menggandeng tanganmu dan menghadapinya bersama-sama.

Posting Komentar

0 Komentar