Ticker

6/recent/ticker-posts

Real Madrid Keluhkan Jadwal Pertandingan Yang Tidak Ideal

Real Madrid Keluhkan Jadwal Pertandingan Yang Tidak Ideal
Real Madrid telah menghubungi pihak La Liga untuk menyampaikan keluhan tentang jadwal pertandingan sisa kompetisi musim ini. Setelah La Liga Spanyol mengumumkan jadwal untuk matchday ke-33 dan ke-34, Los Blancos merasa mereka dirugikan dibandingkan dengan Barcelona, pesaing terdekatnya di klasemen sementara.

Apa yang membuat Real Madrid sangat tidak senang adalah waktu istirahat yang mereka miliki hanya 72 jam atau tiga hari di antara pertemuan mereka dengan Getafe dan Athletic Bilbao. Seperti dilansir Marca, jadwal klub raksasa Katalan tersebut dinilai lebih diuntungkan, karena akan memiliki lima hari penuh istirahat di antara pertandingan mereka, dalam periode yang sama. Real Madrid sudah melayangkan keluhan resmi sehubungan dengan masalah ini. Tindakan ini bukan pertama kalinya dilakukan klub La Liga dalam beberapa tahun terakhir, karena jadwal yang tak ideal.

Dirugikan Jadwal

Sejumlah klub La Liga sempat merasa dirugikan dengan jadwal pertandingan yang diatur secara otomatis oleh komputer sebelum musim baru dimulai. Tim arahan Zinedine Zidane telah menggusur Barcelona dan puncak klasemen sementara La Liga musim ini usai menang secara kontroversial atas tuan rumah Real Sociedad, di mana sehari sebelumnya Blaugrana hanya imbang kontra Sevilla.

Sama-Sama 65 Poin

Saat ini, Real Madrid dan Barcelona sesungguhnya sama-sama mengoleksi 65 poin di klasemen, tapi Los Blancos berada di puncak karena keunggulan head to head atas Lionel Messi dan kawan-kawan.

Posting Komentar

0 Komentar