Ticker

6/recent/ticker-posts

6 Anak Pejabat Yang Berhasil Banggakan Orang Tua

Memiliki orangtua yang berprofesi sebagai pejabat publik seolah merupakan impian banyak anak muda. Dengan menjadi anak pejabat, semua hal seolah akan dimudahkan. Dari karier hingga kehidupan asmara.

Kendati demikian, semua hal tersebut nampaknya bukan sesuatu yang utama di benak beberapa deretan anak pejabat di bawah ini. Mereka justru menuai banyak prestasi, bahkan hingga tingkat internasional. Berikut informasi selengkapnya.

Anneesha Atheera Uno

Sandiaga Uno tengah berbahagia lantaran mendengar prestasi dari sang anak. Bahkan, beberapa waktu yang lalu mantan Wakil Gubernur DKI Jakarta ini sempat menghebohkan publik karena unggahan video prestasi sang putri, Atheera. Atheera diketahui terpilih masuk ke dalam Young Global Leaders dari Northeastern University. Pada tahun 2020, terdapat 15 alumni dari 13 negara yang ikut ke dalam nominasi.

Dyota Mahottama Marsudi

Pria tampan yang satu ini merupakan anak sulung dari Menteri Luar Negeri RI, Retno Marsudi. Dilansir dari Liputan6, Dyota pernah menjadi tim debat dan mengikuti Harvard National Model United Nations (HNMUN) pada tahun 2009. HNMUN adalah sebuah simulasi sidang PBB yang mempertemukan berbagai generasi muda di seluruh dunia.

Mutiara Annisa Baswedan

Gadis yang akrab disapa Tia ini merupakan salah satu putri dari Gubernur DKI Jakarta, Annies Baswedan. Tia diketahui merupakan seorang mahasiswi di Fakultas Hukum Universitas Indonesia. Gadis berparas manis ini sempat mengikuti pertukaran pelajar selama satu tahun di Denmark pada tahun 2014. Selain itu, Tia juga dikenal sebagai mahasiswa yang aktif di berbagai kegiatan.

Hilda Hanum
6 Anak Pejabat Yang Berhasil Torehkan Prestasi
Putri dari Mensesneg Pratikno ini memiliki otak yang cerdas. Selain berprestasi sebagai mahasiswa kedokteran di salah satu Universitas ternama Tanah Air, Hilda Hanum juga berparas cantik dan anggun.

Kaesang Pangarep

Kaesang merupakan putra bungsu dari Presiden RI, Joko Widodo yang beberapa waktu lalu telah berhasil menamatkan pendidikannya di Singapura. Meski baru berusia muda, Kaesang kini telah sukses merintis usaha dari hasil kerja kerasnya sendiri. Menjadi anak Presiden tidak membuatnya terlena dengan gemerlap mewahnya kehidupan sebagai orang terpenting. Bahkan, kampus tempatnya menimba ilmu sempat memberikan penghargaan bisnis pada putra Presiden ini.

Alam Ganjar

Putra semata wayang dari Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo ini menjadi sorotan. Paras dan perawakannya yang tinggi ini menjadi daya tarik tersendiri. Namun tidak hanya berbekal tampan dan menyandang status sebagai anak pejabat nomor satu di Jawa Tengah, Alam juga menorehkan prestasi gemilang.

Beberapa waktu yang lalu, dirinya bersama teman-temannya berhasil mendapatkan penghargaan dari Junior Achievement Asia Pasific pada tahun 2019. Dirinya pun sempat membagikan momen bahagia tersebut ke akun Instagram miliknya.

Posting Komentar

0 Komentar