Ticker

6/recent/ticker-posts

Cara Aman Dan Alami Menambah Berat Badan Tanpa Obat

Cara menggemukan badan pria secara alami tentu akan membantu Anda khususnya yang memiliki badan terlalu kurus, namun mendambakan tubuh ideal. Pria dengan badan yang terlalu kurus memang menimbulkan kesan kurang gagah, maka tak heran banyak dari mereka yang ingin membuat tubuhnya menjadi ideal dan berisi.

Cara menggemukan badan pria dengan alami menjadi salah satu yang dapat Anda coba. Selain mudah cara ini juga amat sangat aman dipraktikkan. Selain itu, cara ini juga begitu baik untuk kesehatan tubuh Anda dan hampir tidak menimbulkan risiko efek samping.

Cukup mudah, Anda perlu memperhatikan serta melakukan beberapa aktivitas seperti berolahraga, cara makan hingga beristirahat dengan benar. Bagi kalian kaum pria yang memiliki tubuh terlalu kurus kini tak perlu lagi khawatir. Berikut adalah cara menggemukan badan pria dengan alami yang sudah dirangkum dari berbagai sumber.

Sarapan Teratur

Cara menggemukan badan pria dengan alami yang pertama dapat dilakukan dengan sarapan teratur. Cara ini sangat penting dalam membantu tubuh agar mudah cepat gemuk, selain itu juga sangat penting untuk kesehatan Anda karena kerapkali digunakan tubuh sebagai sumber energi utama setelah melakukan hibernasi semalaman.

Sarapan teratur juga mampu membuat sistem pencernaan dalam tubuh dapat memiliki kinerja yang lebih baik, hal itu akan lebih maksimal apabila asupan gizi yang masuk tercukupi. Asupan gizi yang cukup akan membuat cara menggemukan badan menjadi lebih mudah dengan menambahkan sebutir telur serta jus buah ketika sarapan.

Perhatikan Lama Waktu Mengunyah Makanan

Memperhatikan lama waktu mengunyah makanan juga dapat menjadi salah satu cara menggemukan badan pria secara alami berikutnya. Pasalnya, mengunyah makanan lebih lama ternyata mampu membantu tubuh pria lebih cepat gemuk, hal ini dikarenakan makanan halus akan lebih mudah dicerna oleh saluran pencernaan, umumnya mengunyah makanan dapat dilakukan sebanyak 30 sampai 40 kali.

Adanya proses pengunyahan yang semakin lama membuat jumlah air liur bercampur dengan makanan semakin banyak, ini akan membuat nutrisi pada makanan dapat diekstraksi sehingga kebaikannya terserap oleh tubuh. Selain itu, enzim pada air liur juga akan membantu lambung meningkatkan terjadinya proses pencernaan.

Konsumsi Makanan Tinggi Nutrisi

Cara menggemukan badan pria alami selanjutnya adalah dengan mengonsumsi makanan yang memiliki kandungan nutrisi tinggi, karena ini sangat membantu proses perkembangan tubuh. Mengonsumsi makanan dengan menyesuaikan aktivitas yang dilakukan oleh tubuh akan jauh lebih baik, seperti makan makanan dengan kandungan karbohidrat dan lemak, apabila aktivitas lebih berat maka harus lebih banyak pula kadar asupan lemak serta karbohidratnya.

Beberapa makanan yang mengandung banyak karbohidrat dan juga lemak antara lain seperti nasi putih atau merah, biji-bijian, kentang, daging, roti serta alpukat. Anda juga dapat menambahkan konsumsi putih telur dengan kandungan protein dan kalori tinggi, namun jumlahnya tetap perlu diperhatikan.

Makanan tinggi nutrisi lainnya yang bisa Anda konsumsi adalah makanan dengan kalori sehat. Antara lain seperti almond, biji bunga matahari, gandum utuh dan buah, namun Anda perlu menghindari gorengan agar dapat terbebas dari kolesterol jahat yang mampu merugikan tubuh.

Rutin Berolahraga

Selain itu, Anda juga bisa melakukan olahraga untuk menggemukan atau menambah berat tubuh. Olahraga merupakan salah satu cara menggemukan badan pria cukup penting dilakukan karena guna memastikan makanan yang sudah masuk ke dalam tubuh tidak diubah menjadi lemak melainkan otot.

Olahraga ringan seperti push-up, sit-up, jogging, bersepeda dan berenang dapat Anda lakukan. Setelah berolahraga jangan lupa untuk mengisi tenaga dengan mengonsumsi makanan kaya protein guna mendapat hasil yang maksimal.

Istirahat

Istirahat diketahui mampu membantu proses perkembangan tubuh pria menjadi lebih efektif, sehingga cara menggemukan badan dapat dilakukan dengan amat mudah. Umumnya, tubuh manusia membutuhkan waktu istirahat sekitar 8 jam per harinya, ini akan lebih baik jika mampu diselingi dengan tidur di siang hari.
menambah berat badan
Selain itu, jangan sering memaksa tubuh untuk memikirkan pekerjaan hingga mebuat diri Anda begadang hingga larut. Hal ini akan mempengaruhi pikiran sehingga menjadi kacau dan berdampak pada masalah sistem pencernaan tubuh, bahkan banyak begadang mampu mengakibatkan seseorang berisiko tinggi terserang penyakit mematikan atau kronis.

Minum Air Pada Saat yang Tepat

Selanjutnya Anda bisa menggemukan badan dengan cara minum air pada saat yang tepat. Meminum banyak air sebelum makan akan membuat kita lebih cepat terasa kenyang, sebaliknya minum 30 menit sesudah makan atau saat makan mampu meningkatkan penyerapan nutrisi.

Adanya penyerapan nutrisi ini sangat penting karena menjadi salah satu cara menggemukan badan pria dengan alami. Itu tadi merupakan cara menggemukan badan pria yang sudah dirangkum dari berbagai sumber oleh Merdeka.com.

Semoga informasi yang sudah disediakan dapat membantu Anda dalam melakukan proses penggemukan badan guna mendapatkan bentuk tubuh yang ideal. Selamat mencoba.

Posting Komentar

0 Komentar