Ticker

6/recent/ticker-posts

Cewek Tajir Melintir Koleksi Ferrari Seharga 12 Miliar

Belum lama ini, nama Shandy Purnamasari kembali mencuat. Sebelumnya pemilik klinik kecantikan MS Glow ini sempat viral atas aksi uniknya. Shandy menjadikan pintu Ferrari seharga Rp12 miliar sebagai gantungan kerupuk saat membagikan nasi gratis.
Shandy Purnamasari
Bisnisnya bersama sang suami, Gilang telah dirintis sejak masih kuliah. Berawal dari nol, hingga akhirnya memiliki rumah mewah impian, serta koleksi mobil-mobil sport. Ingin tahu potret cantik Shandy sang pemilik Ferrari yang jadi cantolan kerupuk? Berikut ulasannya.

Wanita yang Tidak Matre

Sosok wanita yang tak matre telah dimiliki oleh Shandy Purnamasari sejak masih mahasiswa. Dirinya mengenal Gilang yang sama-sama masih duduk di bangku kuliah. Usaha yang didirikan Gilang masih merangkak dari bawah. Pendapatannya kala itu, sekitar Rp 800 ribu setiap bulannya.

Jadi aku ketemu sama dia secara tidak sengaja sih, ya mi? Belum punya apa-apa, ujar Gilang dilansir dari channel YouTube Rans Entertainment. Tapi punya usaha kak. Kalau cewek-cewek yang matre kan lihat anaknya siapa kan, kalau aku nggak. Aku lihat dia punya usaha, meski hasilnya dia nggak banyak. Dia cuma dapat sebulan dari cucian itu cuma 800 ribu. Tapi dia sambil kuliah, jadi dia kuiah sudah punya usaha, tukas Shandy.

Perkenalan Tak Sengaja dengan Gilang

Gilang berhasil meluluhkan hati Shandy dari pertemuan yang tak disengaja. Sembari kuliah, Gilang bekerja jadi cuci motor, sekaligus kerja sampingan sebagai pendamping wisata. Saat kampus Shandy ada kegiatan tour, Gilang bertugas sebagai tour leader yang membimbing. Tahunya kenal dari BBM sih. Aku dulu freelance tour leader. Terus kampus dia pas ada acara kayak tour-tour mahasiswa gitu, terus aku yang handle. Kenalnya di situ, jelas Gilang.

Tak Perlu Pacaran Lama

Pasangan harmonis yang telah dikaruniai dua buah hati itu mengaku bahwa sejak perkenalan hingga pacaran, berlangsung cukup singkat. Sekitar 5 bulan sudah cukup menjalin kedekatan antara Shandy dan Gilang. Jadi pertama kali ketemu bulan September, bulan Desember kita tunangan, bulan Februari kita nikah, kata Shandy.

Miliki 2 Pabrik Kosmetik

Shandy dan Gilang baru saja merilis pabrik cabang keduanya di Bekasi, tepat pada Rabu (24/6) potret kebersamaan di pabrik kosmetik yang baru diunggah oleh Shandy.

Miliki Bisnis Bus untuk Travel

Selain menggiat bisnis di bidang kecantikan, Gilang mengajak Shandy juga mendirikan bisnis travel. Kini keduanya telah memiliki banyak bus-bus besar pariwisata berwarna merah dan tercantum nama, bermarkas di Surabaya. Saat ini keduanya juga tengah merintis bisnis percetakan besar.

Punya Klinik Kecantikan di Tujuh Kota

Sesuai dengan kepribadian Shandy, dia masih fokus dalam bisnis klinik kecantikan yang diberi nama MS Glow Aesthetic Clinic. Tersebar cabangnya di Malang, Bali, Jakarta, Surabaya, Bandung, Sidoarjo, dan Makassar. Tak tanggung-tanggung, beberapa artis ternama telah menjadi pelanggannya, seperti Sarwendah, Ivan Gunawan, Luna Maya, Shandy Aulia, dan masih banyak lagi.

Wanita Sederhana

Kesederhanaan wanita cantik ini begitu nampak jelas saat videonya viral beberapa waktu lalu. Shandy dengan santainya bercengkerama dengan para tukang sapu, ojek, pemulung, serta makan nasi bungkus di pinggir jalan.

Selalu Tampil Cantik

Shandy yang kini dikenal sebagai wanita tajir melintir selalu pandai mencuri perhatian. Penampilannya kerap terlihat elegan, cantik, dan tak berlebihan.

Awet Muda

Meski sudah memiliki dua buah hati yang cantik-cantik, tapi Shandy masih sangat menarik bak anak muda. Kerap mengenakan busana kasual, jadi terlihat seperti seorang mahasiswa.

Posting Komentar

0 Komentar