Ticker

6/recent/ticker-posts

10 Game Mobile Terbaru Paling Recomended Android & iOS

Jangan suntuk dengan kehidupan isolasimu dong. Memang saat ini kamu terpenjara layaknya hewan-hewan di kebun binatang, tetapi bukankah kamu bisa melakukan banyak hal? Berolahraga, berkomunikasi lewat media sosial atau setidaknya bermain game. Berikut ini ada beberapa game Android dan iOS gratis yang dirilis pada Mei 2020 lalu. Silakan mencobanya jika kamu sedang bingung mau melakukan apa.

1. Forza Street

Ini adalah seri Forza Horizon yang diperuntukkan untuk mobile game. Seri Forza sudah terkenal sebagai judul game balapan yang apik dan berkualitas. Di Forza Street, kamu akan mendapatkan kualitas grafis yang sangat baik hingga tiap mobil yang ada tampak begitu cantik.

2. Be-A Walker
Sekilas kamu akan melihat game ini seperti salinan dari Star Wars. Tidak salah. Modelnya seperti AT-ST, di game ini kamu berperan menjadi AT-ST tersebut dan berusaha membasmi semua makhluk di planet yang kamu jelajah. Jangan pertanyakan masalah nilai-nilai moral.

3. Bullet Echo

Satu lagi game battle royale yang dimodifikasi sedemikian rupa hingga tidak seperti battle royale pada umumnya. Bullet Echo menawarkanmu permainan tim yang menuntut kerja sama, posisi dan akurasi, namun jangan menyamakan akurasi yang serupa dengan PUBG atau CoD. Itu karena kamu menggerakkannya dari atas dan berupa permainan 2D.

4. Vikings II

Arcade game tradisional bergaya tembak-tembakan. Umumnya tipe arcade game macam ini menggunakan karakter berbentuk pesawat, seperti Strikers 1945. Tetapi di Vikings II, posisi tersebut digantikan oleh tokoh Viking. Game ini lebih cocok dimainkan sebagai pembuang waktu, bukan untuk diseriusi.

5. Pico Hero

Top-down shooter dengan konsep pixel art. Warna di game ini sangat cerah sehingga bisa menjadi penyegar mata di kala suntuk. Namun jangan salah. Pico Hero bisa menjadi game yang sangat kacau serta seru mengingat banyaknya efek ledakan dan getaran tiap kali kamu berhasil menghancurkan satu objek.

6. Sonic at the Olympic Games: Tokyo 2020

Ini adalah salah satu game yang dibuat untuk mempromosikan Olimpiade di Jepang. Sebagai Sonic si Landak, kamu akan bermain dalam tiap kategori Olimpiade yang ada seperti seorang atlet. Tentu saja kamu bakal mendapatkan kemampuan khususnya yang menggulung di tanah dan bergerak dengan cepat.

7. Kartrider Rush+

Apakah kamu tidak puas dengan Mario Kart di versi mobile? Kalau begitu, cobalah yang satu ini. Kartrider Rush+ punya gaya karakter yang imut, tetapi dengan permainan yang seru. Sepertinya untuk menguasai teknik dan memenangkan perlombaan dari pemain yang hebat akan membutuhkan waktu berlatih. Tetapi selama seru mengapa tidak?

8. Spongebob: Krusty Cook-off

Kamu ingin mengetahui resep rahasia membuat Krabby Patty? Mainkan game ini. Serupa dengan Diner Dash, kamu dituntut untuk menyajikan Krabby Patty secepat-cepatnya dengan benar tanpa salah membuat. Secara presentasi, game Spongebob ini memiliki tampilan yang sangat menyenangkan.

9. Blade & Soul Revolution

Pencinta MMORPG tidak boleh melewatkan game satu ini. Dikembangkan menggunakan mesin Unreal Engine 4, game ini mempunyai grafis yang sangat indah dan menggugah selera untuk memainkannya. Jika ingin pengalaman maksimal, tentu saja baiknya kamu memainkan versi PC-nya. Tetapi versi mobile-nya juga sudah sangat ok kok.

10. Sandship: Crafting Factory

Simulasi pabrik yang cukup mengasah otakmu. Kamu dituntut untuk menata posisi mesin yang benar agar dapat berfungsi dengan efektif dan dapat menuju tingkat selanjutnya. Mode sandbox-nya menarik perhatian mengingat kamu bisa membuat pabrikmu sendiri. Sandship: Crafting Factory cocok dimainkan para gamer yang perfeksionis.

Masih ada banyak game lain yang bisa kamu mainkan dan baru selain dari daftar ini. Kamu bisa mencarinya dengan menjelajah Google Play dan Play Store. Tapi ingat selalu untuk mengerjakan tugasmu. Takutnya kamu keasyikan bermain dan melupakan kewajibanmu, iya kan?

Posting Komentar

0 Komentar