Ticker

6/recent/ticker-posts

8 Game Terbaru Yang Siap Dirilis Pertangahan Tahun Ini

Kita sudah berada di pertengahan tahun. Umumnya pertengahan tahun menjadi momen yang digunakan perusahaan game untuk merilis judul-judul game andalan. Benar saja, ada satu judul game yang diluncurkan pada bulan ini dan sudah dinanti-nanti sejak dulu. Berikut ini adalah beberapa game yang dirilis pada Juni 2020.

1. Valorant – 2 Juni (PC)

Valorant adalah game garapan dari Riot Game bergaya first person shooter. Game ini menggabungkan unsur Overwatch yang mana tiap karakter memiliki kemampuan tersendiri dengan gaya permainan Counter Strike yang mengasah ilmu posisi dan akurasi. Game ini menarik banyak perhatian gamer pada pembukaan beta kemarin. Sekarang kamu sudah bisa memainkannya dan dengan gratis pula.

2. Desperados 3 – 16 Juni (PS4, Xbox, PC)

Seri Desperados terkenal di kalangan pemain PC lama sebagai game real-tactics yang membuat seseorang perlu berpikir keras. Seri terakhir dirilis 14 tahun lalu dan baru sekarang Mimimi Games mengumumkan kembalinya seri tersebut.

3. Disintegration – 16 Juni (PS4, Xbox, PC)

Dibuat oleh pencipta Halo, Marcus Lehto, Disintegration menggabungkan mekanisme first person shooter dengan real time strategy. Ada sensasi tersendiri seakan-akan kamu menaiki robot raksasa dan melihat rekan-rekanmu di bawah serta tampak kecil. Sejauh ini presentasi Disintegration cukup meyakinkan untuk dimiliki.

4. The Last of Us Part II – 19 Juni (PS4)

Naughty Dog akhirnya merilis The Last of Us Part II yang sudah dinanti-nanti. Game ini menceritakan sekuel dari the Last of Us pertama. Para gamer tentu saja menantikan permainan yang seru. Namun lebih dari itu, mereka juga menantikan cerita yang sangat mendalam dan dapat membuat haru siapapun yang memainkannya.

5. Ninjala – 24 Juni (Switch)

Kamu pasti tahu permainan Splatoon. Ninjala kurang lebih mirip seperti itu, namun ada perubahan cukup besar dalam cara bermain. Ketimbang bermain secara tembak menembak, Ninjala lebih menekankan kepada pertarungan dekat. Dengan kemampuan Ninja yang berbeda di tiap karakter, kamu bisa memainkan game ini berjam-jam untuk menemukan karakter yang cocok denganmu.

6. Fairy Tail – 26 Juni (PS4, Switch, PC)

Benar, ini game yang diambil dari manga Fairy Tail yang terkenal. Dalam game action RPG ini, kamu akan menemukan beragam misi yang bisa kamu selesaikan untuk mengetahui cerita tentang dunia Fairy Tail. Ada cerita original di dalamnya yang masih berhubungan dengan manga dan animenya. Kalau kamu pencinta Fairy Tail, jangan sampai melewatkan game ini.

7. Hunting Simulator 2 – 30 Juni (PS4, Xbox)

Kamu bisa menebak sendiri akan seperti apa game ini dan tentang apakah game ini hanya dari judulnya. Hunting Simulator 2 melanjutkan seri sebelumnya yang mana kamu berperan menjadi pemburu dan berusaha mengejar target buruanmu.

Karena simulasi, memburu targetmu tidak akan semudah yang kamu bayangkan karena kamu harus pintar melacaknya dan tidak boleh melewatkan tembakanmu. Setidaknya game ini mampu memberikan gambaran betapa susahnya berburu itu.

8. No Straight Roads – 30 Juni (PS4, Xbox, Switch, PC)

Satu lagi game action RPG. No Straight Roads bisa dibilang menarik perhatianmu kalau kamu pencinta kartun mengingat artstyle-nya sangat animasi. Selain itu kamu akan mendapatkan latar musik yang sangat menarik di telinga karena ceritanya sendiri mengisahkan tentang petualangan dua orang musisi. Pencinta musik pasti akan menaruh perhatiannya di sini.

Kebanyakan game di Juni rilis pada pertengahan bulan. Kalau kamu ingin memilikinya, kamu harus benar-benar menabung karena takutnya uangmu tersebut digunakan untuk hal lain. Gimana? Ada game yang kamu incar?

Posting Komentar

0 Komentar