Ticker

6/recent/ticker-posts

5 Kelebihan Laptop Dell XPS 15 Sehingga Layak Dimiliki

Dell XPS 15 merupakan salah satu seri laptop buatan Dell dengan spesifikasi tinggi yang memang disajikan untuk kebutuhan pekerjaan yang spesifik seperti editing meskipun tidak memiliki label workstation, namun dengan berbagai pertimbangan yang ada Dell XPS 15 ini di klaim sebagai laptop yang cukup ideal untuk pekerjaan editing yang membutuhkan nilai moilitas dan spesifikasi yang tinggi.

Dengan demikian, pada kesempatan kali ini penulis akan memberikan ulasan mengenai 5 alasan Dell XPS 15 sangat ideal untuk aktivitas editing. Bagaimana informasi lengkapnya? Untuk itu mari kita simak ulasan di bawah ini.

1. Bulid quality yang cukup baik

Jika melihat dari produk yang disuguhkan, Dell XPS 15 merupakan salah satu laptop dengan build quality yang cukup baik. Hal ini dapat kita lihat mulai dari bahan casing yang digunakan, spesifikasi hardware yang disuguhkan, serta harga yang ditawarkan masih terbilang sangat terjangkau jika dibandingkan dengan merakit sebuah personal komputer untuk kebutuhan editing.

2. Nilai mobilitas yang tidak perlu diragukan lagi

Bicara soal mobilitas, Dell XPS 15 ini memang sangat cocok bagi kalangan editor yang membutuhkan sebuah perangkat laptop yang mudah dibawa kemana-mana. Sehingga dengan melihat nilai mobilitas yang ada pada Dell XPS 15, tentunya laptop ini sangat layak untuk dijadikan pilihan sebagai perangkat laptop editing yang bisa diajak kerja dimana saja.

3. Spesifikasi yang dibawakan tergolong sangat tinggi

Spesifikasi yang tinggi memang sangat dibutuhkan untuk menunjang kebutuhan editing, karena secara tidak langsung ini akan berpengaruh terhadap peforma editing yang dihasilkan pada sebuah laptop. Dan jika kita melihat spesifikasi yang disuguhkan oleh Dell XPS 15, rupanya laptop ini mampu memberikan cycle time yang cukup baik untuk editing berkat dukungan spesifikasi yang handal.

4. Harga yang terbilang sangat terjangkau jika dibandingkan dengan membeli mobile workstation

Meski Dell XPS 15 tidak memiliki label mobile workstation, namun kemampuan yang ada pada laptop ini dapat dikatakan setara dengan mobile workstation yang ada di pasaran. Sehingga dengan memilih laptop Dell XPS 15, kita dapat menghemat budget lebih banyak tanpa harus membeli sebuah laptop workstation yang dibanderol dengan harga yang terbilang jauh lebih tinggi.

5. Memiliki kelonggaran upgrade untuk waktu yang lama

Bicara soal kelonggaran upgrade, hal ini dapat kita lihat dari kehadiran beberapa slot yang memungkinkan penggunanya untuk melakukan upgrade komponen seperti RAM dan SSD. Sehingga secara tidak langsung, laptop Dell XPS 15 ini memiliki umur yang terbilang cukup lama untuk digunakan dalam jangka waktu yang lebih panjang.

Nah, itulah 5 alasan Dell XPS 15 sangat ideal untuk aktivitas editing. Dan jika kita ambil kesimpulan, laptop Dell XPS 15 ini memang sangat ideal untuk kalangan editor baik dari segi harga maupun spesifikasi yang disuguhkan.

Posting Komentar

0 Komentar