Ticker

6/recent/ticker-posts

5 Restoran Terfavorit Yang Sering Dikunjungi Keluarga Kerajaan Inggris

Bersantap di restoran mewah menjadi kenangan yang jauh. Terlebih saat ini kita semua hidup di dunia yang terkunci, tetapi menyenangkan untuk mencatat daftar yang harus dikunjungi ketika pandemi berakhir saat tempat dibuka kembali.

Setelah angka kasus pandemi virus Corona atau Covid-19 menurun di banyak negara di dunia, tak sedikit masyarakat yang mulai kembali keluar untuk sekedar menghirup udara segar, pergi ke pusat perbelanjaan dan menikmati makanan lezat di restoran.

Di Inggris, ada beberapa restoran terkemuka yang bahkan sering dikunjungi oleh anggota Kerajaan Inggris, mulai dari Ratu Elizabeth II hingga Pangeran William. Nah berikut deretan restoran yang kian populer setelah para bangsawan mengunjunginya, dilansir Hello Magazine:

1. Bumpkin, South Kensington, Westfield

Duke dan Duchess of Cambridge pernah mengajak 27 anggota staf mereka untuk makan siang di hari Natal di restoran ini pada 2012 silam. Acara makan siang tersebut dihadiri oleh tim pers, sekretaris pribadi dan anggota Household Cavalry. Mereka memesan menu set di ruang makan pribadi di Bumpkin.

2. Hollywood Arms, Chelsea

Pangeran Harry pernah terlihat menikmati brunch akhir pekan yang di restoran ini. Bahkan suami Meghan Markle ini memiliki lounge koktail dan pribadi sendiri. Selain Pangeran Harry, Kate Middleton juga dilaporkan pernah ikut berkumpul oleh para orangtua murid lain di restoran ini, tak lama setelah Putri Charlotte mulai sekolah di Thomas's School di Battersea.

3. Chucs Restaurant

Duchess of Sussex pernah terlihat sedang makan di restoran Italia Chucs pada Januari 2019 dengan Wakil Sekretaris Komunikasi Christian Jones.

4. The Ivy

Sebagai salah satu restoran paling ikonik di London, tidak mengherankan jika restoran ini juga pernah dikunjungi oleh keluarga kerajaan. Ratu Elizabeth II pernah terlihat duduk di cabang Covent Garden pada tahun 2017 saat menghadiri ulang tahun seorang teman. Restoran itu, tentu saja, tertutup untuk umum sehingga tidak ada laporan tentang apa yang dia pesan. tetapi hidangan paling terkenal di sana adalah Shepherd's Pie.

5. Restaurant Story, Bermondsey

Putri Beatrice, putri sulung Pangeran Andrew juga pernah menikmati waktu yang dibangun di lokasi bekas blok toilet di Bereysey Tooley Street. Restoran ini terkenal trendi dan cukup bergaya dengan dapur terbuka. Makanannya pun eksperimental dan bertujuan untuk menceritakan kisah hidup si pemilik, yakni Chef Tom Sellers. Salah satu hidangan khas nan kreatif adalah Bread and Dripping.

Posting Komentar

0 Komentar